Minggu, 09 Maret 2014

Manusia-Manusia Unik yang Hidup Pada Abad Ke-19



Manusia unicorn dan jenis-jenis manusia yang memiliki bentuk tubuh unik biasanya kerap kita jumpai di berbagai film. Baik film petualangan ataupun imanjinasi. Namun tahu kah Anda? Ternyata manusia yang memiliki tubuh tak umum bak film-film Hollywood tersebut ternyata pernah hidup secara yata pada abad ke-19 silam. Mereka memiliki tubuh yang tak biasa dan bahkan jarang dimiliki oleh manusia lainnya. Ada yang memiliki kaki yang mirip dengan unta, ada pula manusia yang memiliki tubuh mirip dengan penguin. Wah? Unik sekali ya. Bagaimana kisah lengkapnya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Ella Harper (Gadis Berkaki Unta)

Foto Gadis Berkaki Unta Oleh Unik SegiEmpat
Salah satu manusia unik yang pernah hidup pada abad ke-19 silam adalah Ella Harper. Ella Harper memiliki kelainan pada ligamen lutut yang membuat kekuatan lututnya semakin melemah setiap harinya. Kondisi tersebut membuat kakinya secara perlahan terus membengkok ke arah belakang. Oleh sebab itu, lama kelamaan kakinya nampak seperti kaki unta sehingga Ella kemudian dikenal dengan nama Camel Girl atau Gadis Unta.

2. Fannie Mills (Gadi Berkaki Sangat Besar)

Foto Gadis Berkaki Sangat Besar Oleh Unik SegiEmpat
Ternyata bukan hanya Ella Harper saja yang memiliki kelainan pada bagian tubuhnya, Fannie Mills merupakan gadis lain yang mengalami kelainan tubuh di bagian kaki. Namun bedanya, kaki gadis yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat, tersebut mengalami pertumbuhan yang sangat besar akibat penyakit Milroy disease yang ia derita. Oleh sebab itu, Fannie pun lebih dikenal dengan julukan Gadis Berkaki Raksasa. Fannie tutup usia pada usia 39 tahun di tahun 1899 silam.

3. Stephan Bibrowski (Manusia Singa)

Foto Manusia Singa Oleh Unik SegiEmpat
Selain Ella Harper dan Fannie Mills, ternyata ada lagi manusia bertubuh unik yang pernah hidup pada abad ke-19 silam. Pria bernama Stephan Bibrowski tersebut menderita penyakit yang sangat langka yang menyebabkan seluruh wajahnya ditumbuhi oleh rambut yang sangat lebat hingga ia nampak seperti singa. Oleh sebab itu, Stephan Bibrowski kerap disebut sebagai manusia singa.

4. Mignon (Si Gadis Pinguin)

Foto Gadis Pinguin Oleh Unik SegiEmpat
Ada lagi satu manusia unik yang pernah hidup pada abad ke-19 silam. Gadis bernama Mignon ini mengalami suatu kelainan fisik langka yang disebut dengan phocomelia. Phocomelia membuat bagian kaki dan tangannya mengecil serta membuat jari-jari tangannya menyatu menjadi satu. Bukan hanya itu, kaki Mignon juga menyerupai bentuk sirip yang membuatnya nampak seperti pinguin. Oleh sebab itu, Mignon sering disebut sebagai Si Gadis Pinguin oleh masyarakat sekitar.

5. Maurice Tillet (“Sherk” Nyata yang Pernah Hidup)

Foto Sherk Oleh Unik SegiEmpat
Manusia unik terakhir yang pernah hidup pada abad ke-19 adalah Maurice Tillet. Sekilas, Anda akan menyangka jika ia adalah tokoh utama yang bermain dalam film animasi Sherk. Ya, pria ini merupakan sumber insporasi tercetusnya karakter utama dalam film animasi tersebut. Maurice—begitu biasanya ia disapa—mengalami sebuah penyakit langka bernama acromegaly yang membuat tubuhnya tak nampak sama dengan manusia pada umumnya. Maurice berasal dari Perancis.

sumber : 
http://segiempat.com/aneh-unik/unik/manusia-manusia-unik-yang-hidup-pada-abad-ke-19/

1 komentar:

Siska Khuang mengatakan...

Cari situs yang aman Terpercaya dan Mudah Menang?
Mari bergabung sekarang juga dan buktikan sendiri hanya di MAINZOYAQQ.COM
Dapatkan juga bonus special :
• Bonus New Member
• VIP Unlimited Bonus
• Bonus Rollingan up to 0.3% (Setiap 5hari)
• Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)

Yuk, buruan DAFTAR sekarang juga
Info lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami
Whatsapp : +6282192107386
Instagram : zoya99_official
BBM : D8B82A86 / 2BE5BC31
Line : zoya_qq
Telegram : ZoyaQQ

Posting Komentar